Rabu, 29 Maret 2017

Sony Corp Jepang Resmi Cabut Somasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Sony Corporation Jepang secara resmi mencabut somasi yang dilayangkan ke situs Sony-ak.com milik Sony Arianto Kurniawan yang dinilai menyerupai domain Sony Corp. Hal itu disampaikan Sony Arianto Kurniawan saat dihubungi Kompas.com, Minggu (21/3/2010).

Menurut Sony AK, somasi Sony Corp terhadap situsnya resmi dicabut Jumat (19/3/2010) ditandai dengan penandatanganan kesepakatan antara dia dan Sony Corp Jepang yang didampingi PT Sony Indonesia. "Jadi sudah bisa menggunakan domain saya lagi, sudah clear dengan Sony Corp," ujarnya. Dengan menandatangani kesepakatan tersebut, Sony AK berhak menggunakan kembali domain miliknya seperti sedia kala.

"Wah enggak ada," kata Sony AK saat ditanya ada atau tidaknya ganti rugi berupa uang dari Sony Corp. Sebelumnya, Sony Corp Jepang telah meminta maaf kepada Sony AK setelah melakukan beberapa kali perundingan. Sony Corp Jepang sempat melayangkan somasi terhadap situs Sony-ak.com yang dinilai mirip secara visual dengan domain Sony Corp. Somasi Sony Corp Jepang tersebut menuai kritik dari Facebooker, bloger, dan pengguna internet lainnya.


Advertisment

Editor : wsn