Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi Koprol Masuk BlackBerry

Kompas.com - 25/05/2010, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain mengumumkan bahwa Koprol telah diakuisisi Yahoo, Selasa (25/5/2010) hari ini layanan jejaring sosial buatan Indonesia itu juga merilis aplikasi untuk BlackBerry. Aplikasi Koprol for BlackBerry dapat diunduh di www.koprol.com/blackberry.

Sayangnya, aplikasi tersebut belum tersedia untuk semua tipe BlackBerry. Hanya BlackBerry dengan layar lebar yang sudah bisa menggunakannya.

"Maaf. Hanya untuk layar lebar saja (Onyx, Bold, Javelin). Versi berlayar kecil (Gemini, Pearl, Curve lama) akan segera hadir," demikian informasi yang muncul di halaman untuk men-download-nya.

Meski demikian, jangan khawatir karena para pengguna BlackBerry tipe apapun tetap bisa mengakses Koprol lewat web browser di alamat www.koprol.com. Koprol juga dapat diakses lewat web brwoser buat pengguna ponsel lainnya asal terhubung ke internet.

Koprol adalah layanan jejaring sosial yang menyediakan fitur buat penggunanya untuk berbagi informasi, foto, dan review atas lokasi yang sedang dikunjunginya. Setiap pengguna bisa melihat pengguna lainnya yang tengah berada di sekitarnya dan berkomunikasi tanpa harus menjadi teman terlebih dahulu.

Koprol baru berdiri sejak awal 2008. Jumlah penggunanya kini mencapai 75.000 dan masih tumbuh pesat. Koprol diakusisi Yahoo, Selasa (25/5/2010).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com