Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Computex 2010

Nona Plug, Maskot Baru Computex 2010

Kompas.com - 01/06/2010, 12:09 WIB

TAIPEI, SELASA –Hari ini Computex 2010 resmi dibuka. Eh ada yang baru loh. Pertama, maskot. Maskot memang penting buat mempopulerkan aktivitas apa pun. Computex pun begitu. Mereka kini punya maskot baru. Namanya Miss Plug. Misinya adalah mempromosikan Computex ke dunia internasional.

Selain maskot, kali ini juga ada Ms. Tech. Namanya Lucy Lee. Usianya 21 tahun dan ia fasih bahasa Inggris, Cina dan Taiwan. Selama pameran berlangsung Lucy akan menjadi duta di seluruh kegiatan Computex. Dia akan berkeliling di acara, dan kalau kamu beruntung kamu bisa berfoto dengannya.

Tahun ini Computex menginjak tahun ke 30 penyelenggaraannya. Logo baru pun diperkenalkan. Yang juga baru adalah Computex sweetie. Inilah gadis-gadis ayu yang akan berkeliling arena Computex.

Mereka akan mendatangi pengunjung dan meminta kita untuk menuliskan nomor yang tertera di lehernya. PCplus dua kali didatangi dua gadis. Yang pertama No. 22 dan yang kedua No. 12. Keduanya meminta dukungan untuk menjadikannya paling populer. Caranya mudah saja, tinggal menuliskan nomor ybs di selembar kertas yang dibawanya. Lembar itu dibagi dua, satu buat si gadis dan satunya buat kita.

Ada hadiah menarik bagi pemilih yang gadisnya kelak menang loh!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com