Payudara, Bokong, dan Penis Bikin Sensasi di Google Street View

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda keliling Google Street View yang merekam pemandangan di kanan kiri jalan untuk melengkapi fitur Google Earth lagi-lagi membuat sensasi. Kali ini kamera tersebut merekam gambar seorang perempuan yang memamerkan payudara dari balik jendela kantornya.

Gambar tersebut diambil di daerah East Sussex, Inggris. Perempuan dalam gambar tersebut kelihatannya sengaja membuka bajunya agar kelihatan bra dan payudaranya saat sepeda yang dipakai untuk merekam tengah melintas di depan kantornya itu.

Kejadian itu pun langsung mendapat perhatian kantor tempat perempuan tersebut bekerja yakni di Doma Farm Nursery, Uckfield, East Sussex. Namun, perbuatan itu tidak membuat perempuan tersebut mendapat sanksi dari tempatnya bekerja.

Bukan kali ini saja Google Street View menjadi sarana keisengan. Bulan lalu, seorang pegawai negeri di Glasgow malah memamerkan bokongnya di depan kamera tersebut. Saat petugas yang tengah merekam melintas di dekatnya, ia memelorotkan celana panjangnya dan nungging ke arah kamera.

Dalam rekaman tersebut wajah laki-laki yang iseng itu memang tak terlalu jelas kelihatan. Namun, saat gambar yang menghebohkan itu muncul di suratkabar setempat, ketahuan lah kalau dia adalah Mark Hay (44). Ia melakukan hal itu di dekat kantornya di Springburn.

Intaian Google lewat satelit yang ditampilkan dalam Google Earth pun susah berkali-kali merekam kejadian nyeleneh. Pada 2008 Rory McInnes sengaja menggambar penis berwana putih dengan ukuran raksasa sepanjang 13 meter di atas atap rumah orangtuanya agar terlihat dari satelit setelah terinspirasi tayangan mengenai Google Earth di televisi. Artis seksi Eva Longoria juga pernah muncul di Google Earth karena foto raksasanya.

Editor: Tri Wahono

 

TERBARU
Gadget
Jumat, 31 Juli 2015 09.40 WIB
Lenovo Vibe P1 Dibekali Baterai 5.000 mAh?
Gadget
Kamis, 30 Juli 2015 16.43 WIB
Diuji, Jepretan Moto X Lebih Bagus dari iPhone 6
e-Business
Software
Kamis, 30 Juli 2015 15.58 WIB
Windows 10 Punya Fitur untuk "Orang Kesepian"
Software
Kamis, 30 Juli 2015 15.00 WIB
"Angry Birds 2" Sudah Bisa Diunduh di Android