Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari 'Gadget' dan Komputer? Ke JCC Saja!

Kompas.com - 14/07/2010, 16:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ingin mencari perangkat komputer dan seluler yang lengkap? Rabu (14/7/2010), Festival Komputer Indonesia 2010 kembali digelar bersamaan dengan Indonesia Cellular Show 2010 di Jakarta Convention Center.

Dua pameran tersebut menghadirkan produk dari sekitar 300 industri IT dan seluler. Beragam perangkat lunak, perangkat lunak, gadget, aksesori gadget, operator, ponsel beserta aksesorinya dapat ditawarkan dengan harga miring disertai diskon, cash back, dan bonus lainnya, seperti kupon undian berhadiah.

Setiap pembeli produk dalam pameran berkesempatan meraih grand prize sebuah mobil setiap belanja mulai dari Rp 500.000 hingga kelipatannya. Selain menyajikan produk, FKI dan ICS 2010 juga menyajikan beragam acara hiburan bagi pengunjung, seperti seminar nasional, kompetisi band, kompetisi foto, kompul komunitas, pameran foto, dan penampilan artis Ibu Kota.

Biaya tiket Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk Sabtu dan Minggu. Pameran akan ditutup pada Minggu (18/7/2010) pukul 21.00. Jadi, tunggu apa lagi?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com