Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendingin Air untuk Modul Memori Kingston

Kompas.com - 05/08/2010, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi gamer kelas berat yang suka merakit sendiri komputernya, sistem pendingin yang baik itu mutlak. Hal ini disadari benar oleh Kingston.

Maka dari itu, khusus bagi gamer kelas berat tersebut, Kingston memperkenalkan memori DDR3 triple dan dual channel yang berpendingin air. “Pendinginan air lebih disukai karena senyap dan andal dalam jangka panjang,” kata jubir Kingston, Mark Tekunoff, seperti dilansir TG Daily.

"HyperX H2O adalah tawaran dari kami untuk pengguna yang mengutamakan kinerja. Sasaran kami adalah agar pengguna semua tingkatan dan minat punya produk Kingston yang sesuai dengan kebutuhannya."

Kingston punya tiga produk HyperX DDR3 dalam jajaran H2O barunya: dua unit dual-channel 4GB (2000MHz, 2133MHz) dan triple-channel 6GB yang berjalan pada 2000MHz. Yang disebutkan terakhir akan dibanderol dengan harga 235 dollar AS. Adapun unit dual-channel 4GB dijual 157 dollar AS untuk versi 2000MHz dan 205 dollar AS untuk versi 2133MHz.

O ya, modul HyperX Kingston juga diganti namanya menjadi “Genesis.” Inti dari keluarga HyperX adalah blu, dan Genesis dan seri X yang menawarkan solusi dengan beragam densitas dan frekuensi untuk pengguna dari semua tingkatan.

Agar tidak bingung, H2O ditujukan kepada para perakit yang punya kebutuhan tertentu, seperti terhadap kinerja tinggi, dan menggunakan komputer dengan memori berpendingin air. Sementara itu, di jajaran lain, LoVo merupakan pilihan tepat untuk PC dengan efisiensi energi. Begitulah yang disampaikan Kingston.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com