Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AstraWorld Kawal Pemudik Langsung dengan Blackberry

Kompas.com - 08/09/2010, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - AstraWorld meluncurkan aplikasi AstraWorld Blackberry Application (AWO) bersamaan dengan dimulainya program Astra Holiday Campaign 2010, Senin (6/9/2010). Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pengguna BlackBerry di http://astraworld.seatechmobile.com/bb/

Kegunaannya, memudahkan pemudik yang memiliki BlackBerry untuk meminta bantuan layanan darurat AstraWorld. Caranya, cukup pilih menu ERA (Emergency Roadside Assistance AstraWorld), pengendara akan terhubung dengan AstraWorld sehingga keluhan dan permintaan tolong  darurat dapat langsung ditangani.

juga,  terdapat menu Tips and Trick sebagai sumber informasi singkat untuk menangani masalah darurat di jalan, merawat mobil dan  cara berkendara yang tepat. Pada menu Member Benefit, saat ini terdapat informasi nomor kontak maupun alamat Pos Siaga dan Bengkel Siaga AstraWorld sepanjang jalur mudik.

“Menu dan content-nya akan terus kami tambah dan dikembangkan sesuai tingkat kebutuhan pengendara,” ujar Budhi Setiawan, Head of Marketing Communication and Portal AstraWorld. Menurutnya, dua menu berikutnya akan segera melengkapi  adalah informasi seputar promo untuk member AstraWorld dan Community Info yang  berisi program-program seputar grup otomotif Astra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com