Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi PC dan "Notebook" Mewah Terbaru Sony

Kompas.com - 18/11/2010, 09:17 WIB

KOMPAS.com — Menjelang akhir tahun, Sony memamerkan koleksi  personal computer (PC) dan notebook terbarunya yang menawarkan kesan mewah. Koleksi Signature Fall 2010 Collection ini ditujukan buat pengguna yang butuh gaya hidup.

Ada 10 model PC dan notebook yang masuk dalam koleksi ini. Masing-masing dengan kisaran harga paling murah 749 dollar AS dan paling mahal 4.699 dollar AS. Semuanya dengan merek Vaio dengan notebook paling dominan dalam jajaran produk terbaru kali ini.

Salah satu koleksi Sony adalah Vaio Gold J PC, komputer desktop yang merupakan jenis all in one PC. Semua komponen  computer processing unit (CPU) dikemas di belakang layar sehingga tampilannya ringkas, hanya seperti monitor dan keyboard. Harganya 1.599 dollar AS.

Koleksi lainnya yang menarik adalah netbook berukuran 8 inci dengan casing eksklusif berkontur kulit buaya warna hitam atau pink. Sony juga menyediakan laptop 14 inci dengan warna casing emas sehingga kelihatan sangat mewah. Semuanya telah tersedia di situs web Sony. Mana yang akan masuk ke Indonesia? Tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com