Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Klab Malam

Menghina Lewat Twitter, Bondan Prakoso Dilaporkan Polisi

Kompas.com - 30/04/2011, 18:06 WIB

DENPASAR.KOMPAS.com- Penyanyi Bondan Prakoso yang lagu-lagunya banyak digemari kaum muda tersangkut masalah hukum setelah seorang pemilik cafe di Denpasar Bali melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penghinaan melalui akun twitternya @BondanF2B.

Dalam akun Twitter tersebut Bondan dianggap melontarkan kata-kata bernada menghina dan tak sopan. "Yang bersangkutan dilaporkan ke Polresta Denpasar pada Jumat dengan nomor laporan : LP/482/IV/2011 oleh korban pemilik kafe," kata salah seorang sumber di kepolisian, Sabtu, (30/04/2011).

Selain Bondan, Jerry Filmon, pemilik Akasaka juga melaporkan rekan Bondan bernama Bagus Satrio dengan tuduhan serupa. kata-kata dalam akun twitter mantan penyanyi cilik tersebut bunyinya seperti ini, "Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman, Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!

Entah apa yang terjadi namun kekesalan yang ditumpahkan Bondan melalui akun Twitternya ini sesaat setelah ia bersama Fead 2 Black selesai konser di Akasaka Karaoke Bar, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (23/04/2011) lalu.

Pemilik Akasaka, Jerry Filmon yang tidak terima atas penghinaan ini memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikannya.

Aparat Polresta Denpasar kini sedang memproses laporan Jerry Filmon dan akan memanggil saksi-saksi terkait masalah ini. Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar sampai saat ini belum berhasil dihubungi saat akan dikonfirmasi terkait masalah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com