Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone 4 Warna Putih Hadir di Indonesia

Kompas.com - 13/05/2011, 14:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lama setelah Apple merilis iPhone 4 warna putih, konsumen di Indonesia sudah bisa menikmatinya. iPhone 4 warna putih sudah dapat diperoleh di sejumlah gerai yang menyediakannya.

Baik Telkomsel, maupun XL, yang telah menjadi mitra Apple di Indonesia, menawarkan produk ini dengan harga sama dalam pilihan paket. Setiap unit dijual dengan harga Rp 6.999.000 untuk 16 GB dan Rp 7.999.000 untuk 32 GB.

Paket khusus iPhone 4 ditawarkan dengan paket kartu prabayar selama pameran Telkomsel pada 16-18 Mei 2011 di Plaza Senayan, Jakarta, dan pameran XL pada 9-15 Mei 2011 di Pacific Place. Selanjutnya, produk tersebut dapat diperoleh di sejumlah gerai Grapari Telkomsel, XL Center, serta outlet Apple dan ponsel.

Telkomsel telah mendistribusikan iPhone sejak versi iPhone 3G dipasarkan pada tahun 2009. Kini mereka mengklaim telah memiliki 150.000 pelanggan dan menargetkan 300.000 pelanggan sampai akhir tahun. Sementara itu, XL baru mendistribusikan iPhone pada 22 April 2011 dengan target 100.000 pelanggan pada akhir tahun.

Bentuk dan spesifikasi iPhone 4 warna putih sama saja dengan yang berwarna hitam. Warna cangkang putih, baik di depan, maupun di belakang. Keunggulan iPhone 4 daripada versi sebelumnya adalah adanya FaceTime untuk video call antarpengguna. Teknologi layar Retina menampilkan gambar dan video resolusi tinggi dengan kedalaman piksel sampai 4 kali lebih tinggi dibanding iPhone sebelumnya.

iPhone 4 juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash LED yang mampu memotret dengan tingkat cahaya yang rendah, serta fitur perekam video high-definition. Produk iPhone 4 menggunakan prosesor Apple A4 dan iOS 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com