Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Computex 2011

MSI GT780, Notebook "Gaming" dengan Suara Nyaring

Kompas.com - 31/05/2011, 16:31 WIB

TAIPEI, KOMPAS.com - MSI memperkenalkan beberapa produk notebook terbarunya pada ajang Computex 2011. Salah satu diantaranya adalah MSI GT780 yang memiliki sistem tata suara yang menjanjikan.

Sebagai varian tertinggi di kelas notebook gaming MSI, GT780 menghadirkan sesuatu yang sangat menarik jika dibandingkan dengan notebook gaming lainnya, terutama dari sisi audio.

MSI GT780 menggunakan sistem tata suara Dynaudio dan THX TruStudio Pro yang mampu menghadirkan keluaran suara yang bertenaga dan lebih detail dibandingkan notebook lain. Sistem suara ini juga digabungkan dengan layar 17 inci full HD sehingga MSI GT780 ini akan memberikan pengalaman multimedia dan gaming yang sangat menyenangkan.

Spesifikasi yang dimiliki oleh MSI GT780 ini juga terbilang tinggi. Notebook gaming ini dibekali dengan prosesor Core i7 terbaru berbasis Sandy Bridge, memori yang mampu menampung hingga 16GB, dua buah hardisk berkapasitas masing-masing 500GB yang mendukung konfigurasi RAID, dan sebuah kartu grafis dedicated Nvidia GeForce GTX 560M.

Untuk notebook ini, MSI juga menggunakan keyboard dari SteelSeries, sebuah produsen yang membuat produk-produk gaming. Keyboard ini berukuran penuh dan memiliki keypad numerik. Untuk membuatnya garang, keyboard ini juga memiliki backlight yang dapat diubah-ubah warnanya.

MSI GT780 ini diperkirakan akan dilempar ke pasaran sekitar bulan Juni atau Juli 2011. Mengenai harganya, pihak MSI belum mau menyebutkan angkanya, namun kabarnya harga yang ditawarkan akan mampu bersaing dengan notebook gaming lainnya. (Infokomputer/Steven Irwandi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com