Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Aplikasi iPad

BBC News, Aplikasi Berita Terkini di iPad

Kompas.com - 18/06/2011, 07:53 WIB

KOMPAS.com - Salah satu aplikasi berita terbaik di iPad adalah BBC News. Dengan aplikasi ini, Anda tetap dapat memantau berita-berita terkini dari belahan dunia mana pun.

Berita dalam aplikasi BBC News meliputi "Top Stories", "US and Canada", Technology", "Features anad Analysis", "Business", "Science & Environment" "Entertainment & Arts", "Health", "Sport", dan "Audio & Video".

Anda juga dapat mengecek berita-berita secara spesifik tentang Eropa, Amerika Latin, Inggris Raya, Asia Pasifik, Asia Selatan, dan Timur Tengah.

Berita-berita BBC News dapat dibaca dalam bahasa Inggris, Brasilo, China (tradisional), China (sederhana), Rusia, Arab, Persia, dan Urdu.

Yang menarik juga Anda dapat mendengarkan siaran radio BBC di "Live Radio". Anda tetap dapat mendengarkan suara penyiar radio BBC, sambil mengklik berita-berita terkini lainnya.

Jika Anda belum punya waktu membaca berita keseluruhan, Anda dapat mengecek berita terkini dengan teks singkat di "Latest".

Jika Anda ingin memperbesar huruf atau memperkecilnya, tinggal klik +A atau -A di kanan atas.

Anda juga bisa membagi berita-berita yang sudah dibaca ke email, serta ke jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Rekomendasi Kompas.com: Aplikasi BBC News yang gratis ini merupakan aplikasi yang wajib Anda unduh, jika Anda membutuhkan berita-berita dunia terkini. Aplikasi ini sangat efisien dan sangat mudah dijelajah. (Robert Adhi Ksp)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com