Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Tawarkan Bundling BlackBerry Ramadhan

Kompas.com - 08/08/2011, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Operator telekomunikasi, Telkomsel menawarkan Paket Bundling BlackBerry Spesial Ramadhan. Paket itu dapat dijumpai di 11 lokasi GraPARI Telkomsel di Banda Aceh, Medan, Palembang, Jakarta Timur, Bekasi, Purwokerto, Semarang Pandanaran , Semarang Citraland, Denpasar, Manado, serta Makassar.

Tersedia berbagai varian paket bundling BlackBerry Telkomsel dengan penawaran cash back ratusan ribu rupiah. Pelanggan akan mendapatkan Paket BlackBerry Unlimited untuk menikmati chatting, pushmail, browsing, social networking, 100 menit bicara, 400 SMS, dan layanan data hingga 45 MB hanya dengan Rp 99.000 per bulan selama 12 bulan.

Demikian disampaikan oleh VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, Senin (8/8/2011) dalam rilisnya. Pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri juga dapat memperoleh cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk pembelian paket bundling BlackBerry Telkomsel apa pun.

Dalam upaya menghadirkan layanan BlackBerry yang semakin berkualitas, Telkomsel telah didukung jaringan dengan akses tercepat berkapasitas 2 Gbps. Itulah jaringan BlackBerry berkapasitas terbesar di Indonesia.

Seluruh layanan Telkomsel juga didukung jaringan berkualitas melalui penggelaran lebih dari 39.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 8.600 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia untuk memaksimalkan aktivitas komunikasi selama Ramadhan hingga Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com