Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Romantis Dua "Gamer" di QuakeCon

Kompas.com - 09/08/2011, 05:57 WIB

KOMPAS.com — Chaz dan Stevi adalah sepasang kekasih yang membuat kejutan dalam konferensi video game QuakeCon dalam dua tahun berturut-turut. Pada tahun 2010, Chaz melamar Stevi di depan pengunjung, dan tahun 2011 Stevi melahirkan bayinya di tengah peragaan salah satu permainan, Jumat (5/8/2011) di Dallas, Texas, AS.

Saat itu tengah berlangsung peragaan video berdurasi 40 menit dari permainan RPG dari Bethesda Softwork yang terbaru, yakni Elder Scrolls: Skrym yang akan dirilis pada 11 November 2011. Keduanya adalah penggemar permainan RPG dari seri Elder Scroll dan QuakeCon 2011 adalah satu-satunya kesempatan untuk mengintip permainan itu sebelum diluncurkan.

Dalam video tersebut ditampilkan makhluk naga dengan aksinya yang diduga membuat Stevi kegirangan hingga membuat janinnya berkontraksi. Baik Chaz maupun Stevi belum memutuskan untuk segera ke rumah sakit karena beranggapan bahwa yang terjadi belum tentu sinyal bahwa bayi akan segera lahir seperti pada persalinan pada umumnya. Mereka pun memilih untuk tetap bertahan dan menonton video demo permainan hingga rampung. Setelah selesai, barulah keduanya bergegas menuju rumah sakit terdekat.

Dua orang ini sepakat memberi nama bayi mereka, Atari Lynn. Kata Atari bukan berarti konsol permainan Atari, melainkan berasal dari bahasa Jepang yang berarti 'ataru' atau 'tepat sasaran'.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com