Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Digelari Selebriti Paling Menjengkelkan

Kompas.com - 26/09/2011, 12:16 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kim Kardashian telah mendapat gelar Most Annoying Celebrity atau Selebriti Paling Menjengkelkan versi hasil jajak pendapat sebuah majalah terbitan AS.

Sosialita, pebisnis fashion, dan bintang TV yang baru menikah ini mengalahkan aktor Charlie Sheen dan Snooki, pemain film seri TV Jersey Shore, untuk menduduki tempat teratas hasil jajak pendapat yang merupakan bagian dari Pop Culture Poll yang diadakan oleh majalah Parade. Kardashian meraih 29 persen pemilih, dua suara lebih banyak daripada Sheen. Sesudah mereka, ada Lindsay Lohan dan Donald Trump.

Selan Most Annoying Celebrity, ada pula beberapa jajak pendapat lain dalam Pop Culture Poll. Mariah Carey dan Nick Cannon berada pada posisi puncak daftar Craziest Baby Names karena memberi nama bayi kembar mereka Monroe dan Moroccan. Emma Watson mendapat gelar Most Likely to Succeed.

Sementara itu, Ryan Reynolds menduduki urutan pertama daftar The Royal Sister's Suitor. Menurut 22 persen pemilih, ia merupakan kekasih sempurna untuk Pippa Middleton, saudara perempuan Kate Middleton, Duchess of Cambridge. Di posisi kedua ada Jake Gyllenhaal dan Leonardo DiCaprio dengan perolehan 18 persen suara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com