Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Mini Smsh

Kompas.com - 24/10/2011, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menyambut Hari Sumpah Pemuda, boy band Sm*sh menggelar mini konser ”Sm*sh Untukmu Indonesia” di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2011) pukul 16.00-18.00. Meski mini, konser itu digarap maksimal, mulai dari permainan tata lampu, panggung, hingga koreografi yang belum pernah ditampilkan dalam pertunjukan di televisi dan panggung mana pun.

”Kami berjanji akan menampilkan sesuatu yang baru. Pokoknya spektakuler,” kata Morgan mewakili enam rekan lainnya, yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.

Konser itu juga untuk mengingat kembali nilai-nilai perjuangan Bapak Bangsa yang membuat Indonesia menjadi satu, yakni Satu Tanah Air, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa seperti yang tercantum dalam Sumpah Pemuda. Momen tersebut adalah satu tonggak penting perjalanan bangsa Indonesia menuju kemerdekaan.

”Kami tidak pernah melupakan perjuangan Bapak Bangsa yang membuat Indonesia seperti sekarang ini. Sumpah Pemuda adalah sejarah penting dalam perjalanan Republik Indonesia. Juga sebagai pengingat, masa depan bangsa dan negara ini ada di tangan pemuda. Pemuda juga yang akan membuat bangsa ini lebih baik,” kata Bisma.

Melalui konser tersebut, Sm*sh mencoba mengingatkan nilai-nilai itu kepada penonton. (TIA)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com