Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
BlackBerry

Akhirnya RIM Tentukan Lokasi Baru DevCon Asia

Kompas.com - 22/11/2011, 18:57 WIB

KOMPAS.com - Setelah membatalkan penyelenggaraan Blackberry Developer Conference Asia di Thailand, Research in Motion (RIM) akhirnya memindahkan acara tersebut ke Singapura.

Keputusan merelokasi tempat pertemuan para developer Blackberry ini disebabkan karena mengikuti saran dari pemerintah Thailand karena infrastruktur Bangkok masih terkendala akibat dampak banjir.

Seperti diberitakan NationMultimedia, waktu penyelenggaraan tetap dilakukan pada 7-8 Desember 2011 dan lokasinya akan bertempat di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Center Singapura. Informasi tambahan mengenai tempat berlangsungnya acara tersebut akan diinformasikan segera.

Pihak RIM juga meminta maaf atas keterlambatan pemberitahuan ini dan ketidaknyamanan atas penyelenggaraan acara tersebut. Pihak RIM berjanji jika ada peserta (yang sudah mendaftar di Bangkok) dan tidak bisa mengikuti ajang tersebut di Singapura, RIM akan mengembalikan uang pendaftaran secara penuh.

Setelah acara Developer Conference Asia di Singapura 7 - 8 Desember 2011, RIM berkomitmen untuk menyelenggarakan acara tersebut di Bangkok di masa mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com