Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seribu Peserta BlackBerry Devcon Bawa Pulang Playbook

Kompas.com - 07/12/2011, 11:09 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com -  Ada "bingkisan" menarik yang diberikan Research In Motion (RIM) terhadap para peserta BlackBerry Devcon Developer Asia yang berlangsung di Singapura, 7-8 Desember 2011.

Setiap peserta BB Devcon kali ini berhak membawa pulang sebuah Playbook, tablet besutan RIM. "Kami juga memberikan Playbook untuk semua yang hadir," ujar Regional Managing Director East Asia RIM, Gregory Wade saat membuka BB Devcon di Suntec Singapore International Convention and Exhibition Centre, Singapura, Selasa (7/12/2011).

Mendengar pernyataan Gregory Wade tersebut, para BlackBerry Developer yang hadir sontak bertepuk tangan. Sebanyak 1000 pengembang aplikasi BlackBerry dari negara-negara Asia mendaftarkan diri mengikuti BB Devcon Asia ke-2 yang digelar di Singapura.

BB Devcon kali ini merupakan ajang pertemuan pengembang aplikasi BlackBerry Asia yang kedua. Pada Januari tahun ini, RIM menggelar BB Devcon Asia yang pertama di Bali. Dalam acara ini, para pengembang aplikasi BlackBerry akan mendapatkan seminar, pelatihan, tentang bagaimana mengembangkan aplikasi BlackBerry serta pengembangan bisnisnya.

Para pengembang juga dapat bertemu langsung dengan para petinggi RIM mendapatkan informasi tentang pengembangan BlackBerry terbaru dari RIM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com