PETA: Kim Kardashian Tahu, Binatang Itu Disiksa

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Giliran sosialita AS Kim Kardashian yang dikecam oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) karena kesukaannya mengenakan syal, jaket, atau mantel yang terbuat dari bulu binatang.   

Bintang reality show televisi Keeping Up with the Kardashians ini berkali-kali terlihat mengenakan syal, jaket, atau mentel dari bulu binatang tahun ini, meskipun sudah dikecam oleh PETA, yang menggelari Kim sosok berpakaian terburuk pada 2010.

Senior Vice President PETA, Lisa Lange, mengatakan, "Kim mengetahui bahwa binatang di tempat penghasil bulu dipukuli, dilistrik, dan bahkan dikuliti hidup-hidup." Lanjutnya, "Kami sudah menjelaskan itu kepadanya dan kepadanya dipertontonkan video yang dibikin di dalam tempat penghasil bulu." Tambah Lange, "Ketika Kim siap untuk mengakhiri hubungannya dengan bulu, PETA akan senang mengambil busana bulunya yang dibuang dan menyumbangnya ke para gelandangan."

Ironisnya, beberapa waktu lalu, masih dalam tahun ini, tampak Kim malah berpose berdua adiknya, Khloe Kardashian, di samping poster kampanye PETA keluaran 2008. Pada poster besar itu tertera sosok Khloe dalam keadaan bugil dan tulisan "Fur? I'd Rather Go Naked".

Editor: Ati Kamil

 

TERBARU
Internet
Sabtu, 28 Maret 2015 09.08 WIB
Pilot Germanwings Dobrak Pintu dengan Kapak?
Software
e-Business
Jumat, 27 Maret 2015 19.17 WIB
Foto Nongkrong Jadi Bukti Chrome "Mencintai" IE
Gadget
Jumat, 27 Maret 2015 17.57 WIB
Oppo R5 Iklankan Fast and Furious 7