Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilelang, iPod dengan Tanda Tangan Steve Jobs

Kompas.com - 03/01/2012, 09:36 WIB

KOMPAS.com - Sebagian besar penggemar produk Apple pasti juga mengagumi kejeniusan sang pendiri Apple, Steve Jobs. Ia bak seorang selebritas di bidang teknologi. Kali ini, seseorang memanfaatkan kepopuleran Steve Jobs dengan melelang iPod Shuffle yang di boks kemasannya terdapat tanda tangan Steve Jobs.

Ini adalah iPod Shuffle generasi 4, berkapasitas 2GB dan berwarna oranye. Seseorang dengan nama akun "coolmacd" asal Kanada, melelang iPod tersebut di forum jual beli eBay.

Si penjual menulis cerita bagaimana ia bisa mendapatkan tanda tangan Steve Jobs. Kala itu ia datang ke sebuah acara Apple. Setiap undangan berhak mendapatkan produk Apple dan si penjual ini mendapatkan iPod Shuffle. Ia mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Jobs, dan akhirnya ia memberanikan diri meminta tanda tangan Jobs. Sang jenius pun bersedia membuhi tanda tangannya di kemasan iPod Shuffle tersebut.

Menurut si penjual, lelang iPod Shuffle bertanda tangan Steve Jobs ini sebelumnya pernah dilakukan dan harga penawarannya telah mencapai 26 ribu dollar AS atau sekitar Rp 234 juta. Namun, pihak eBay tidak sengaja menarik pelelangan tersebut. Hingga akhirnya si penjual membuka kembali lelang tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, penawaran tertinggi sudah mencapai 10.096 dollar AS atau sekitar Rp 90 juta. Lelang ini akan ditutup tanggal 8 Januari 2012. Masih tersisa 5 hari lagi bagi Anda yang ingin menawar iPod Shuffle tersebut.

Namun ingat, tanda tangan Steve Jobs ini hanya ada di kemasan, bukan di body iPod Shuffle itu sendiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com