Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S III Sempat "Muncul" di Website Samsung

Kompas.com - 30/01/2012, 16:49 WIB

KOMPAS.com - Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S III masih menimbulkan teka-teki. Setelah dikabarkan ditunda, vendor asal Korea Selatan ini masih terkesan menutupi peluncuran perangkat termutakhirnya tersebut.

Seperti dikutip Uber Gizmo, seorang eksekutif Samsung mengungkapkan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S III masih dikaji oleh perusahaan. Begitu juga tanggal pasti peluncurannya.

Meski demikian, pihak Samsung justru telah memunculkan kode Samsung GT-i9300 yang rencananya bakal dipakai untuk kode ponsel Samsung Galaxy S III.

Kode tersebut dikabarkan sempat muncul di halaman resmi situs Samsung untuk wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Namun, setelah Kompas.com menelusuri situs tersebut, tidak tampak kode ponsel yang dimaksud. Kode yang tampak hanya berakhir pada kode ponsel GT-i9250M. Padahal seharusnya, kode GT-i93000 berada di bawah kode tersebut.

Sepertinya, pihak Samsung telah menghapus informasi tersebut.

Samsung memang menyiapkan kode ponsel untuk seri Galaxy di rentang i9xxx. Contohnya, Samsung Galaxy S di rentang i90xx, Samsung Galaxy S II di kisaran i91xx dan Samsung Galaxy Nexus di i9250. Tampaknya, Samsung Galaxy S III akan menggunakan kode i93xx.

Pihak Samsung sendiri belum secara resmi mengumumkan kode ponsel untuk Samsung Galaxy S III ini. Namun, Samsung menyebutkan bila kode ponsel sudah ada pada situs tersebut berarti ponsel sudah siap dirilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com