Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Tampilan Baru Blackberry London?

Kompas.com - 01/02/2012, 15:50 WIB

KOMPAS.com - BlackBerry London akan jadi ponsel pertama dengan OS BlackBerry 10. Bocorannya menunjukkan tampilan yang berbeda dengan BlackBerry biasanya. Bahkan, ia nampak berbeda bocoran yang muncul November 2011.

Di November 2011, sempat muncul bocoran desain Blackberry London. Tampilannya berbalut bahan metalik dan memiliki sudut terpotong. Serupa dengan ponsel P9981, yang dirancang oleh Porsche.

Seperti dihembuskan oleh Crackberry, gambar Blackberry London kali ini berbeda jauh dengan sebelumnya. Desainnya, tak bisa dipungkiri, serupa dengan iPhone meskipun tidak sama persis. Warnanya pun polos hitam dan sepenuhnya menggunakan layar sentuh.

Masih menurut rumor tersebut, Blackberry London sebenarnya hanya dijadwalkan untuk pasar Inggris. Sekadar catatan, Blackberry masih memiliki pangsa pasar terbesar di Inggris.

CrackBerry mengabarkan, dua model lainnya, Laguna dan Lisbon, ditargetkan akan dikeluarkan untuk pasar AS. Sedangkan, menurut Engadget, Research In Motion akan membunuh rencana hadirnya model Milan dan Colt.  

Dari sisi prosesor, London diyakini akan menggunakan prosesor dual core 1.5 GHz. Mereka masih memilih-milih antara chip dari TI (OMAP5) atau dari Qualcomm.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com