Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengguna BlackBerry XL Bisa Isi Pulsa dengan Kartu Kredit

Kompas.com - 02/02/2012, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT XL Axiata menjalin  kerjasama kemitraan dengan M-Saku dan Visa dalam penyediaan layanan isi ulang bagi pelanggan BlackBerry.

Layanan M-Saku merupakan layanan isi ulang pulsa yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL BlackBerry yang sudah memiliki kartu kredit Visa. Layanan ini bisa digunakan dengan menggunakan program aplikasi yang di-install di perangkat BlackBerry pelanggan XL.

Layanan tersebut akan memudahkan pengguna terutama pelanggan BlackBerry dalam mengisi ulang pulsanya.

VP Commercial Operation Management XL, Joedi Wisoeda  menjelaskan kenyamanan pelanggan merupakan komitmen yang diutamakan XL di tengah persaingan industri telekomunikasi yang semakin ketat.

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberi manfaat yang bisa dinikmati bersama, baik oleh pelanggan layanan BlackBerry XL ataupun pelanggan Visa yang sudah memiliki nomor XL dan ingin menggunakan layanan BlackBerry," kata Joedi.

Adapun mekanisme yang bisa dilakukan oleh pelanggan XL BlackBerry untuk bisa menikmati fasilitas layanan M-Saku ini adalah dengan cara melakukan download aplikasi dari http://www.msaku.me/bb.

Selanjutnya setelah melakukan download dan instalasi aplikasi M-Saku, maka pelanggan harus melalukan proses pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi M-Saku. Untuk melakukan pendaftaran dibutuhkan persyaratan berupa kartu kredit Visa serta Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dan di awal pengenalan layanan M-Saku ini, XL memberikan bonus sebesar Rp. 25.000 bagi 1000 pelanggan pertama yang melakukan isi ulang pulsa senilai Rp. 100.000,- melalui aplikasi M-Saku.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com