Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nokia Indonesia Lelang Lumia 800 Putih

Kompas.com - 08/02/2012, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nokia Indonesia melakukan lelang dua ponsel Nokia Lumia 800. Acara lelang ponsel tersebut dilakukan sebagai penanda Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 bakal segera hadir di Indonesia.

Hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Lelang produk Nokia 800 dilakukan di Bistro Boulevard Jakarta, Selasa (7/2/2012). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Microsoft, pengembang lokal, retail distributor dan operator yang totalnya sekitar 100 orang.

Khusus untuk Nokia Lumia 800 berwarna biru, lelang tersebut laku dengan harga Rp 5 juta. Selain mendapat ponsel, pelelang akan mendapatkan perangkat headset "Monster" dan nomor cantik dari XL yaitu 0818 800 800.

Selain itu, Nokia juga melelang Nokia Lumia 800 berwarna putih. Ponsel tersebut laku dilelang seharga Rp 5,850 juta. Pelelang juga sekaligus mendapat headset dengan merek "Monster" berwarna putih.

Untuk Lumia Putih, produk tersebut belum akan muncul di tanah air. Diperkirakan Nokia Lumia 800 putih ini baru akan hadir di Indonesia pada Maret atau April 2012.

Country Manager Nokia Indonesia, Bob Mc Dougall menjelaskan acara pelelangan ini sebagai tanda masuknya produk Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710 secara resmi ke Indonesia.

Selain itu, acara ini juga digelar untuk mengapresiasi para developer lokal, pihak distributor, dan operator yang selama ini mendukung Nokia.

"Dengan kemitraan antara Nokia dan Microsoft, kami akan membawa teknologi yang lebih memudahkan, lebih cepat dan lebih menyenangkan. Salah satunya adalah Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 ini," kata Bob.

Ke depan, Nokia bersama Microsoft akan mengembangkan ekosistem Windows Phone sendiri, yang bakal menjadi pesaing perangkat bersistem operasi iOS dari Apple dan Android.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan bakal diluncurkannya ponsel-ponsel berteknologi mutakhir hasil perpaduan Nokia dan Microsoft.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com