Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Aplikasi iPhone "Campaign 2012"

Ikuti Perkembangan Terkini Kampanye Capres AS Lewat iPhone

Kompas.com - 26/02/2012, 12:48 WIB

KOMPAS.com - Pemilihan Presiden Amerika Serikat akan digelar pada 6 November 2012. Kampanye calon Presiden Amerika Serikat makin menarik diikuti. Siapa yang bakal menjadi pemenangnya?

Anda dapat mengikuti perkembangan berita tentang kampanye capres Amerika setiap saat dari iPhone Anda.

Unduhlah aplikasi "Campaign 2012" yang dikembangkan doapp. Anda dapat memperoleh informasi dan berita terkini tentang semua kandidat.

Dari Republikan, ada 10 nama, di antaranya Mitt Romney, Newt Gingrich, Ron Paul, Rick Perry. Dari Demokrat, ada Barack Obama dan Randall Terry. Dari Libertarian, ada Roger Gary, RJ Harris, Carl Person, R Lee Wrights. Dari Independen, ada Stewart Alexander dan Danny Woodring.

Dalam aplikasi ini, terdapat sejumlah menu, di antaranya "YouTube" yang menayangkan kampanye para kandidat capres AS.

Pada menu "headlines", Anda dapat mengikuti perkembangan berita seputar pemilihan presiden AS, yang dikutip dari berbagai sumber, termasuk Huffington Post, TPM, NPR, Washington Post. US News & WR dan sumber lainnya.

Pada menu "calendar", Anda dapat mengecek jadwal kampanye 2012 sampai konvensi nasional Republikan di Tampa Bay, Florida (27-20 Agustus) dan konvensi nasional Demokrat di Charlotte, NC (3-7 September).

Pada menu "latest poll", Anda dapat mengikuti perkembangan terakhir hasil jajak pendapat, sedangkan pada menu "U Submit", diberi kesempatan mengirim berita, foto, dan video seputar pilpres Amerika 2012 ini.

Rekomendasi: aplikasi ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi terkini dan juga yang berkepentingan mengikuti perkembangan politik dan kampanye calon presiden Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com