Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkecimpung di Twitter, Denny JA Tak Mau Larut dalam Kebisingan

Kompas.com - 07/03/2012, 11:13 WIB

KOMPAS.com - Konsultan politik Denny JA tak mau ketinggalan berkecimpung di jagat perkicauan Twitter. Salah satu akun yang digunakannya adalah @DennyJA_World.

"Kita tak larut dalam kebisingan twitter yang ada, tapi justru memberikan angin segar," ujar Denny soal akun tersebut dalam keterangan yang diterima Kompas.com.

Apa maksud didirikannya akun itu, Denny mengatakan akun ini diharapkan bisa menjadi tweet media, alias media berbasis kicauan di Twitter.

Melalui akun itu ia berharap bisa menyampaikan kisah hidup yang inspiratif. Selain ringkasan berita terbaru, tips serta selingan berupa pantun.

Peranan Twitter dalam membangun opini publik mulai disadari banyak kalangan. Apalagi setelah terjadi revolusi di kawasan Timur Tengah yang dibantu oleh jejaring sosial ini.

Denny pun tak menampik bahwa hal itu jadi salah satu yang melandasi aktivitasnya di Twitter. Informasi yang disampaikannya lewat akun itu diharapkan bisa memiliki gaung di opini publik.

Menurut data di halaman Twitter-nya, akun tersebut sudah menembus angka satu juta follower. Menurut informasi yang diterima Kompas.com, akun @DennyJA_World tadinya memiliki nama berbeda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com