Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Galau, Mulan Jameela Tumpahkan Emosi di Twitter

Kompas.com - 08/03/2012, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Mulan Jameela sepertinya lagi galau. Tengok saja, kicauannya di jejaring microblogging Twitter. Ungkapannya terdengar keras dan pedas. Ya, pemilik akun @mulanjameela1 itu sepertinya ingin menumpahkan kegelisahan dan kekesalannya kepada seorang pria. Entah siapa pria yang dimaksud, namun sangat jelas kentara bahwa pelantun "Wonder Woman" itu begitu emosional mengungkapkan isi hatinya.

"Laki2 adalah lelaki.. Mereka brengsek atau brengsek sekali. Jd apa yg diliat dr lakilaki?? Adalah TANGGU JAWABnya," tulis Mulan lewat akun Twitter-nya.   

Sebelumnya, Mulan sempat mengawali kicauannya dengan melontarkan sebuat pertanyaan kepada para followers-nya. "Pilih ya tweez.. Pasangan yg katanya biasa aja tp problem solver? Atau org yg katanya hebat tp numpuk masalah? #justasking"

Reaksi pun beragam. Salah seorang follower,  @emberkuncong, bahkan sempat mengingatkan Mulan agar sabar menyikapi masalah yang dihadapainya. "Awas tong olengnya neng ke besi kaos layangan putusnya sing loba istigfar neng" (Awas jangan sampai oleng, neng. Malah nanti seperti layang-layang putus. Banyak istigfar ya, neng)," tulisnya.

Tak cuma di situ, Mulan menumpahkan kegalauannya. Pada status lain yang dia tulis, Rabu (7/3/2012) kemarin, Mulan juga mengatakan bahwa "Pemahamanku tentang LeLaki adalah Lelaki itu sudah tertanam di otakku dari aku SD. N itu bertahan sampai sekarang karna begitu banyak contoh yang aku lihat."  

"Ada saja lelaki yang berusaha keras bertahun-tahun meyakinkanku untuk mengubah pemikiranku dengan dia, berusaha menjadi lelaki yang bukan bagian dari mereka supaya aku luluh," tulisnya.

Sedang galaukah Wulan? Dia menampiknya. "Tweezz.. Aku ga lg galau ah.. Sekedar sharing bbrp hal aku tau ttg hal yg ada hub dgn laki2 dan perempuan yg terikat dlm sebuah janji dgg Tuhan," kilahnya.   

Pada bagian lain, penyanyi yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani itu, juga mencoba mengingatkan para perempuan agar tidak mudah terjebak dengan iming-iming para lelaki. "So sebenarnya adalah.. Wanita jangan terjebak dalam satu perangkap halus sehalus apapun."

"Laki-laki di atas perempuan apapun kondisinya.. Tapi yang pasti, keduanya memiliki hak dan kewajiban yang jelas diatur oleh Allah."

Meski sempat menampik lagi galau, toh pada akhirnya Mulan juga tak kuasa menahan perasaannya. Di akhir kicauannya, ia menulis sebuah pesan yang isinya begini:  ‘’Hubungan palsu dengan akting baik bertahun-tahun.. Tapi ujung-ujungnya bertanduk juga. Be yourself saja," tulisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com