Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Yahoo She

Yahoo Hadirkan Portal untuk Perempuan Indonesia

Kompas.com - 09/03/2012, 09:23 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Sedunia,Yahoo meluncurkan "Yahoo She" sebagai portal khusus perempuan. Program ini dapat diakses di alamat http://id.she.yahoo.com.

Berbeda dengan situs perempuan pada umumnya, Yahoo She mengangkat topik yang selama ini tabu atau sensitif untuk dibicarakan masyarakat Indonesia secara terbuka, sekaligus menyampaikan informasi dengan cita rasa dan merangkul para pembacanya untuk mengambil bagian di dalam wacana tersebut.

Materi gaya hidup yang diperuntukkan bagi perempuan usia 19-35 tahun tersebut  mengambil model dari Yahoo Shine, yang merupakan situs perempuan terdepan di Amerika dengan lebih dari 38 juta pengunjung unik setiap bulannya.
 
"Situs ini juga dapat dipercaya, mudah diakses dan menjadi referensi yang baik bagi perempuan  dengan menyediakan konten dan percakapan tentang berbagai topik yang mereka peduli," kata Dodi Ibnu Rusydi, Country Editor Yahoo! Indonesia di rilis yang dikirim ke Kompas.com pada Kamis (8/3/2012).

Perempuan Indonesia kini dapat mempublikasikan dan berbagi opini, mengekspresikan diri mereka dan terhubung dengan perempuan lain dari berbagai kisah kehidupan.

Komponen unik lainnya dari Yahoo She adalah konten asli dari komunitas, yang dibuat para pembaca, terkait pandangan mereka dan konsumsi di situs tersebut.

Para pengguna dapat memulai percakapan dari berbagai topik yang paling diminati dan memberikan komentar di posting lainnya. Pengguna terbaik yang telah menulis blog dapat ditampilkan oleh editor Yahoo di halaman muka.
 
Yahoo She Indonesia menawarkan beragam konten mengenai kecantikan, perawatan kulit, makanan sehat, pelatihan tubuh dan bermacam–macam diet, memelihara keseimbangan kerja dan hidup dan menjadi lebih teratur, yang tentu saja dengan penyampaian yang relevan kepada perempuan Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com