Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Pamerkan Ultrabook dan Laptop Terbaru di CeBit

Kompas.com - 10/03/2012, 12:31 WIB

KOMPAS.com - Acer memperkenalkan Ultrabook dan Laptop terbaru dalam CeBit Trade Show yang digelar 6 -10 Maret 2012 di Hanover, Jerman. Untuk Ultrabook, Acer memamerkan produk ultrabook Aspire Timeline Ultra M3 dan untuk laptop, Acer meluncurkan seri terbaru Aspire, yakni Aspire V5.

Ultrabook Aspire Timeline Ultra M3


Acer Aspire Timeline Ultra M3

Ultrabook ini pertama kali diperkenalkan pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pada Januari 2012 lalu. Ultrabook Aspire Timeline Ultra M3 merupakan Ultrabook pertama yang menggunakan grafis NVIDIA GeForce GT640M dilengkapi Prosesor Intel Core.



Aspire Timeline M3 juga merupakan ultrabook pertama dengan layar 15 inci yang dilengkapi dengan optical DVD Drive. Ultrabook ini juga dilengkapi Dolby Home Theater v4 dan speaker premium.

Baterai bisa bertahan selama 8 jam dan seperti produk Ultrabook sebelumnya, Acer masih mengandalkan motto "Acer Green Instant On". Artinya, ultrabook bisa nyala hanya dalam waktu 1,5 detik dari mode sleep dan mampu terkoneksi ke internet (Wi-Fi) dalam waktu 2,5 detik setelah dinyalakan.

Ultrabook terbaru Acer ini terbuat dari aluminum alloy dilengkapi keyboard full-size chiclet dengan numeric keypad. Tebalnya hanya 20 milimeter. Produk ini akan dipasarkan di seluruh dunia, mulai akhir Maret 2012.

Laptop Acer Aspire V5


Acer Aspire V5
Produk ini merupakan laptop terbaru Acer yang tersedia dalam versi 11 inci, 14 inci, dan 15 inci. Aspire V5 adalah kelanjutan dari Aspire seri V, yakni V3 yang hadir dalam versi 14, 15, dan 17 inci.

Dengan kata lain, Aspire V5 merupakan laptop dengan ukuran layar yang lebih kecil. Meski tak setipis Ultrabook, Acer menyatakan bahwa laptop ini lebih tipis 30 persen dari laptop Aspire Acer sebelumnya.

Acer belum menyampaikan spesifikasi rinci dan tanggal rilis laptop terbaru ini. Namun, tampilan produk bisa diintip dari video berikut, yang direkam oleh pengunjung CeBit Trade Show di Jerman.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com