Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesanan Membeludak, Pengiriman iPad Baru Molor

Kompas.com - 11/03/2012, 15:04 WIB

KOMPAS.com — Setelah diluncurkan pada 7 Maret, iPad generasi ketiga sudah dapat langsung dipesan hari itu juga dan dijanjikan bisa diterima pada tanggal penjualan perdananya, 16 Maret.

Namun, janji tersebut terpaksa diingkari oleh Apple. Mereka, melalui pengumuman di website-nya, menyebutkan, pengiriman iPad baru ini akan diundur hingga tanggal 19 Maret 2012.

Hal ini terjadinya karena Apple kewalahan terhadap tingginya pemesanan tablet yang tidak diberi nama khusus tersebut.

Itu untuk yang sudah memesan sejak awal. Untuk yang belum atau baru akan melakukan pre-order harus bersabar selama dua atau tiga minggu setelah tanggal 16 Maret mendatang.

Namun, pihak Apple meyakinkan calon pembeli untuk membeli langsung (tentu saja harus mengantre) iPad baru tersebut pada 16 Maret 2012, baik di toko resmi Apple atau mitra resmi Apple.

iPad generasi ketiga yang dibanderol mulai harga 499 dollar AS ini mendapat upgrade beberapa fiturnya meski tidak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan fitur yang ada di iPad 2.

iPad generasi ketiga dibekali dengan layar Retina Display, yang sebelumnya hanya ada di iPhone 4 dan iPhone 4S, koneksi 4G/LTE, kapasitas baterai yang lebih besar, dan prosesor Apple A5X yang lebih kuat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com