Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Hidup "Steve Jobs" Bakal Tayang Akhir 2012

Kompas.com - 17/04/2012, 11:34 WIB

KOMPAS.com — Film independen tentang kehidupan mendiang Steve Jobs, pendiri Apple, akan dirilis pada akhir tahun 2012.

Rencana pembuatan film ini sudah diumumkan pada 1 April 2012 dan proses shooting film akan dimulai Mei 2012 di Los Angeles.

Film yang rencananya akan diberi judul "Jobs: Get Inspired" ini akan fokus menceritakan tentang kehidupan Steve Jobs sejak tahun 1971 hingga tahun 2000. Film ini akan diproduseri oleh Mark Hulme, dan akan dibintangi oleh Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs.

Dipilihnya Ashton Kutcher karena kesamaan fisik Ashton dengan Steve Jobs di masa muda. "Ketika Ashton membaca skrip, ia langsung tertarik untuk bergabung di proyek ini," ungkap Hulme.

"Ashton adalah fans Steve Jobs dan ia cukup melek teknologi sehingga mengetahui pentingnya film ini dan potensi proyek ini di masa depan," tambah Hulme.

Selain Aston Kutcher, Hulme sudah mencoba mencari nama-nama aktor lainnya yang akan memerankan tokoh kunci dalam tahun-tahun awal Steve Jobs membangun Apple.

Para aktor tersebut akan memerankan Steve Wozniak, John Sculley, Mike Markkula, dan Daniel Kottke. Namun, nama aktor tersebut masih dirahasiakan oleh Hulme.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com