Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy Tab 2 Bisa Buat Telepon dan SMS

Kompas.com - 18/04/2012, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung akan menghadirkan tablet keluarga Galaxy Tab 2 berukuran 7 inci dan 10.1 inci di Indonesia. Kedua tablet tersebut bisa digunakan untuk melakukan/menerima panggilan telepon dan mengirim/menerima pesan singkat (SMS).

Pada Galaxy Tab 10.1 sebelumnya, Samsung benar-benar memberikan fitur tablet pada umumnya yang tidak bisa digunakan telepon. Hal serupa juga berlaku di Galaxy Tab berukuran 8.9 inci.

"Namun pada keluarga Galaxy Tab 2, Samsung akan memberikan fungsi telepon dan SMS," ujar Fabiant Kayatmo, Marketing Senior Manager Samsung Indonesia, saat memperkenalkan Samsung Galaxy Tab kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/4/2012).

Kedua tablet tersebut akan hadir dengan warna titanium silver dan putih. Samsung juga menghadirkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan lokal, yakni eReading by Scoop, Laguku untuk mengonsumsi file musik legal, dan Lubitu untuk menonton video legal.

Pada 28 April 2012 nanti, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 2 7 inci serentak di 18 kota besar di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.999.

Samsung belum memberi informasi soal kapan Galaxy Tab 2 10 inci akan hadir di Indonesia. Namun harganya akan berada di bawah Rp 5 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com