Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Symantec Rilis Norton Antivirus 2013 Beta

Kompas.com - 07/05/2012, 12:11 WIB

KOMPAS.com — Symantec sudah mempersiapkan tiga produk keamanan dengan label Norton-nya. Versi beta (uji coba) ketiganya telah diumbar ke publik.

Tiga produk yang sudah siap dalam versi beta tersebut adalah Norton Antivirus 2013, Norton Internet Security 2013, dan Norton 360 2013.

Selain untuk platform saat ini, ketiganya juga disiapkan untuk sistem operasi Windows 8.

Fitur pada Norton Antivirus 2013 Beta untuk Windows 8 bisa melindungi OS Windows 8 ketika men-download dan menginstal beragam aplikasi Metro.

Antivirus ini juga memiliki generasi terbaru sistem firewall dan teknologi Insight untuk mendeteksi dan memblokir jaringan berbahaya.

Selain itu, Norton 2013 akan memiliki fitur pengawasan bandwith. Fitur ini membantu konsumen menghindari konsumsi data yang berlebihan dengan membatasi update yang tidak penting.

Pengguna bisa mencoba versi beta ketiga produk ini dengan mengakses tautan berikut: http://us.norton.com/beta/overview/norton-2013

Perlu diingat, produk ini masih berstatus beta (uji coba). Symantec menyarankan melakukan back-up terhadap data-data penting sebelum menggunakannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com