Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Isi TTS Kompas di BlackBerry

Kompas.com - 07/08/2012, 13:46 WIB

KOMPAS.com - Melengkapi hiruk pikuknya mudik lebaran tahun 2012 ini, Kompas meluncurkan produk bernama TTS KOMPAS.

Bedanya, Teka Teki Silang (TTS) ini bukan dicetak di koran seperti biasanya, namun disajikan dalam aplikasi interaktif di platform Blackberry (BB).

Pengguna BB dapat ikut menikmati TTS KOMPAS dengan mudah. Langkah pertama, download aplikasi ini melalui BB App World.

Bagi pengguna BB yang sebelumnya sudah pernah men-download TTS KOMPAS, cukup update saja ke edisi terbaru aplikasi ini, melalui cara yang sama.

Setelah itu, pemilik aplikasi TTS KOMPAS hanya perlu men-download versi pertanyaan yang tersedia dan dapat langsung bermain.

Selama periode 12-26 Agustus 2012 (diluncurkan satu versi per hari) akan tersedia 15 versi TTS KOMPAS yang dapat dimainkan. Temanya beragam, berbeda dari satu versi TTS ke versi lainnya. Mulai dari nama kota di Indonesia, musik, hingga bumbu dapur.

Khawatir tidak mampu menyelesaikan pertanyaan karena TTS KOMPAS terkenal sulit? Tidak perlu! TTS KOMPAS di platform BB ini dirancang untuk mudah dimainkan. Pertanyaannya dibuat tematik dan tidak terlalu sulit.

Disamping itu, ada fitur “minta bantuan teman” untuk menjawab pertanyaan yang sulit. Melalui Facebook, pengguna aplikasi ini dapat mengirimkan pertanyaan TTS KOMPAS yang tak mampu dijawabnya ke social media, agar mendapat bantuan dari teman-teman.

Kompas menyediakan 10 unit TiPhone untuk 10 pemain yang paling cepat menjawab dengan benar seluruh pertanyaan TTS KOMPAS di setiap versinya, setiap hari.

Dengan 15 versi TTS KOMPAS di platform BB yang akan diluncurkan, berarti tersedia 150 kesempatan untuk jadi pemenang!

Tak hanya itu, tersedia juga 3 unit BlackBerry sebagai hadiah utama. Syaratnya? Jawab semua versi TTS KOMPAS yang ada dengan benar (total 15 versi TTS).

Terjebak dalam macetnya mudik tahun ini akan terasa berbeda. Daripada bersungut dan naik darah, mainkan saja TTS KOMPAS di platform BB, bekerjasama dengan teman-teman via social media, dan raih kesempatan membawa pulang hadiah. (Eko Prabowo)

SMS REV.cdr

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com