Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Pamer Galaxy Note 10.1 di Jakarta

Kompas.com - 08/08/2012, 17:37 WIB

oik yusuf/ kompas.com

 

KOMPAS.com - Hanya dua hari berselang semenjak pertama kali diperkenalkan pada 6 Agustus  lalu, hari Rabu (8/8/2012) siang ini tablet Samsung Galaxy Note 10.1 sudah mendarat di Jakarta.
Galaxy Note 10 Inch-9
Kompas Tekno menjadi salah satu media pertama yang berkesempatan menjajal perangkat tablet dengan ukuran layar 10 inci tersebut.

Seperti pendahulunya, Galaxy Note dengan layar 5.5 inci, Samsung menyertakan S-Pen Sytlus yang biisa dipakai untuk menulis atau menggambar di layar Galaxy Note 10.1.
Galaxy Note 10 Inch-2

Galaxy Note 10 Inch-3

Galaxy Note 10 Inch-8

Dalam tablet ini tertanam prosesor quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB yang diharapkan dapat memberi performa tinggi bagi penggunanya. Sistem operasi yang digunakan adalah Androidn versi 4.0 atau Ice Cream

Galaxy Note 10.1 pun bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim SMS.

Galaxy Note 10 Inch-1 Samsung memperkenalkan bebrapa fitur baru yang muncul perdana pada Galaxy Note 10.1, diantaranya kemampuan multi-tasking dengan multi-screen di mana dua jendela aplikasi dapat dibuka dalam waktu bersamaan, mirip dengan komputer desktop.

Galaxy Note 10 Inch-6

Menurut informasi dari pihak Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Note 10.1 akan dirilis di Indonesia tanggal 1 September 2012. Harga kisarannya dipatok di angka Rp 7 juta-an untuk versi dengan storage 16 GB (bisa diekspansi dengan slot micro SD) dan konektivitas 3G.

Galaxy Note 10 Inch-7

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com