Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seru...Petualangan Virtual di Kantor Kaskus!

Kompas.com - 15/08/2012, 18:18 WIB

KOMPAS.com - Adalah arsitek Raul Renanda yang menyulap kantor baru Kaskus ini memberikan pengalaman ruang berbeda-beda, sejak dari ruang resepsionis hingga ruang kerja dan rapat. Melalui format foto 360 derajat, Kompas.com mengajak Anda melakukan tur virtual mengelilingi kantor media berbasis komunitas online di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang berupaya menyajikan suasana selalu muda dan menyenangkan ini.

Raul terlihat apik menyajikan kesederhanaan konsep arsitektur yang terlihat megah dan futuristik. Ia tidak takut bermain-main dengan warna hitam yang gelap. Namun, ia juga tidak pelit memainkan kreatifitas dalam cahaya, cermin, atau aksesoris interior agar karyawan dan tamu-tamunya selalu betah berada di kantor ini.

Ya, seluruh desain dan fungsi ruang di kantor ini memang terasa nyaman. Alhasil, kesan serius dalam bekerja tidak perlu secara eksplisit ditampilkan oleh interior seperti laiknya kantor lain. Serius tapi santai, itu maksudnya ("Rahasia" di Kantor Kaskus Mulai Terkuak....)!

Namanya tur keliling, laiknya Anda sedang berwisata, seorang tamu yang baru berkunjung ke kantor ini pasti akan bertanya, kejutan apalagi di ruangan-ruangan selanjutnya? Maka, tak salah jika Kaskus memberi tema untuk kantor barunya ini dengan treasure hunt, yang membuat Anda seolah-olah sedang memburu harta karun penuh petualangan mengejutkan di setiap tikungan!

Sudah siap? Selamat berwisata virtual!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com