Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendiri Cari Peluang Baru, Tokobagus Ganti Komandan

Kompas.com - 16/08/2012, 12:35 WIB

 

Tokobagus.com

JAKARTA, KOMPAS.com -- Situs jual beli online, Tokobagus.com, mengumumkan perubahan manajemen puncak perusahaan, Rabu (15/8/2012). Arnold Egg dan Remco Lupker sebagai pendiri memutuskan bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk mencari peluang baru dan akan meninggalkan perusahaan itu.

"Keputusan ini sulit bagi kami berdua. Tapi memulai hal-hal baru sudah mendarah daging dalam diri kami dan merasa sudah saatnya bagi kami untuk menjelajahi petualangan baru," kata Arnold dalam pernyataannya di Jakarta.

Michal Klar, yang menjabat sebagai Direktur dari Tokobagus.com sejak awal 2011, akan memangku jabatan sebagai pimpinan perusahaan itu. Michal sendiri telah bekerja di industri Internet di Asia Tenggara (termasuk Indonesia) sejak 2010.

Remco Lupker mengatakan, ia dan Arnold yakin akan masa depan Tokobagus. "Kami yakin sepenuhnya bahwa dengan Michal sebagai Direktur, bersama dengan tim, maka Tokobagus.com akan berada di tangan yang tepat dan akan dibawa ke tingkat yang lebih sukses berikutnya," tuturnya.

Tidak disebutkan langkah apa maupun jenis usaha baru yang akan ditekuni keduanya. Mereka mulai menggarap Tokobagus sejak 2005.

Sedangkan Michal sebelumnya adalah bagian dari tim top eksekutif Allegro Group yang bertanggung jawab untuk meluncurkan dan menjalankan banyak platform e-commerce di pasar negara berkembang di Eropa Timur dan Rusia.

"Kami memiliki orang-orang terbaik di industri ini yang bekerja untuk Tokobagus. Mereka tidak pernah berhenti membangun produk yang hebat bagi pengguna kami," kata Michal. Ia bertekad melanjutkan bisnis Tokobagus dan membuatnya terus bertumbuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com