Main Game Ancol, Bisa Dapat Tiket Dufan Gratis - Kompas.com

Main Game Ancol, Bisa Dapat Tiket Dufan Gratis

Kompas.com - 24/08/2012, 15:29 WIB

Ancol Taman ImpianMicrosite Ancol Games

KOMPAS.com - Ancol Taman Impian resmi merilis game bertema objek wisata Ancol, hasil kompetisi pembuatan game bertajuk Coding on the Beach pada Juni lalu. Ada 10 game yang dipajang di microsite Ancol Games, semuanya bisa diunduh gratis di toko aplikasi Nokia Store.

Game yang bisa dimainkan antara lain adalah tiga game juara Coding on the Beach, yakni Ancol Pentas Lumba-Lumba (Own Games), Ancol Panic Adventure (Studio Independent) dan Ancol Dolphin Race (ChocoArts). Selain itu, ada pula 7 game lainnya meliputi Tap Tap Ancol (Aksara Studio), Ancol Protector (Agate Studio), Ancol Buma Journey, Ancol Matchup, Ancol Petualangan Dewa Ikan, Ancol Run Cili Run, dan Ancol World.

Ancol Taman Impian memberi hadiah menarik untuk para pemain game di atas yang mendapat nilai tertinggi. Syaratnya, pemain harus men-submit score yang diraih untuk setiap game yang dimainkan. Pemain juga diharuskan memasukkan nama, nomor telepon dan alamat email ketika men-submit score.

Nama-nama pemain yang meraih nilai tertinggi akan dipampang di microsite Ancol Games. Jika berhasil meraih batas nilai tertentu untuk setiap game, pemain bisa mendapatkan diskon 20% dari harga tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan).

Pemain yang meraih score tertinggi di setiap game Ancol Games akan mendapat tiket gratis masuk Dunia Fantasi selama setahun. Sedangkan pemain yang meraih score peringkat 2 sampai 5 di setiap Ancol Games akan mendapat satu buah tiket gratis ke Dufan.

Pemenang tiket gratis masuk Dufan ditentukan pada tanggal 28 di setiap bulannya, pukul 23.59 WIB.

Score dan nama pemain di microsite Ancol Games akan di-reset pada tanggal 29 setiap bulannya. Setelah itu, pemain dipersilakan men-submit score yang baru mulai pukul 13.00 WIB.

Syarat dan ketentuan, batas score, dan cara mengambil hadiah, bisa dilihat di situs web Ancol Games. Program ini akan berlangsung hingga Juli 2013.

EditorWicaksono Surya Hidayat