Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Nokia ke Indonesia, Luncurkan Lumia 920?

Kompas.com - 21/09/2012, 14:39 WIB

KOMPAS.COM/YUNANTO WIJI UTOMOStephen Elop, CEO Nokia.

KOMPAS.com - Di tengah keramaian pemilihan Gubernur DKI, diam-diam ada seorang tokoh besar yang mengunjungi kota Jakarta. Stephen Elop, bos besar Nokia, berdasarkan penelusuran KompasTekno, diketahui sedang mengunjungi Jakarta. Kegiatan apa yang sedang ia lakukan di Indonesia?

Informasi kedatangan Elop ke Indonesia terlihat dari sebuah foto yang di-posting di akun Twitter Andri Yadi. Andri Yadi lebih dikenal sebagai satu satu developer aplikasi untuk ponsel Nokia. 

stephen-elop-jakarta

(foto: @andri_yadi)

Dari foto yang ada di akun tersebut, terlihat Stephen Elop dikelilingi oleh beberapa developer aplikasi dan petinggi Nokia Indonesia.

Menurut sumber internal, para developer yang beruntung bertemu langsung Stephen Elop ini adalah developer Indonesia terbaik dalam hal pembuatan aplikasi untuk Nokia Lumia dan developer yang aplikasinya sudah mencapai 1 juta download di Nokia Store.

Dalam tweet-nya, Andri Yadi mengatakan, "Telah bertemu dan berdiskusi dengan Stephen Elop. Ya, bos besar dari Nokia Corporation. Seorang pria yang baik!".
twitter-andri-yadi

(gambar: @andri_yadi)

Di saat yang nyaris bersamaan, KompasTekno menerima sebuah undangan dari Nokia Indonesia.

Dalam undangan ini tertulis, "Kami dengan gembira mengundang Anda pada peluncuran global Nokia pertama di Indonesia yang akan diselenggarakan pada Selasa, 25 September".

Nokia memang tidak menyebutkan secara rinci produk apa yang akan diluncurkan pada 25 September mendatang. Mungkinkah peluncuran yang dimaksud dalam undangan tersebut adalah Nokia Lumia 920, salah satu seri smartphone pertama Nokia yang berbasis Windows Phone 8?

Apakah kedatangan Stephen Elop ke Indonesia, selain bertemu dengan para developer, adalah untuk mengumumkan smartphone tersebut?

Mari kita tunggu jawabannya pada 25 September mendatang!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com