Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Google Indonesia Buka 4 Lowongan, Berminat?

Kompas.com - 19/10/2012, 18:32 WIB

Kimihiro Hoshino/AFP/Getty Images Google

JAKARTA, KOMPAS.com — Google Indonesia membuka lowongan kerja untuk empat posisi yang semuanya akan berbasis di Jakarta. Posisi apa saja yang dibutuhkan Google Indonesia?

Google Indonesia membutuhkan orang untuk ditempatkan di posisi Program Manager Emerging Market, Head of Agency Relations, Online Campaign Manager Travel/Finance, dan terakhir, Public Policy and Government Relations Manager.

Dari semua posisi ini, yang paling menantang adalah Public Policy and Government Relations. Google menginginkan orang yang mengerti hukum di Indonesia, kebebasan berekspresi, privasi, dan hak kekayaan intelektual.

Tak hanya itu, pelamar yang menginginkan posisi ini juga diharapkan memiliki jaringan kuat dengan para politisi dan pembuat kebijakan.

Namun sayang, Google Indonesia belum berencana merekrut programmer di Indonesia. "Untuk sementara ini kami belum berencana merekrut programmer," ujar Head of Communications Google Indonesia Vishnu Mahmud saat dihubungi KompasTekno, Jumat (19/10/2012).

Google resmi membuka kantor di Indonesia pada 30 Maret 2012, dipimpin oleh Rudy Ramawy sebagai Country Head. Saat ini, Google Indonesia berkantor di Sentral Senayan II, Jalan Asia Afrika, Jakarta.

Berita-berita seputar Google Indonesia dapat disimak di liputan khusus "Google Indonesia".

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com