Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbandingan iPad Mini dengan iPad 2, iPad 3, dan iPad 4

Kompas.com - 25/10/2012, 08:24 WIB

 

KOMPAS.com — iPad Mini memberikan pilihan baru bagi pengguna yang tertarik mencicipi perangkat tablet buatan Apple. Tablet dengan bentang layar 7.9 inci ini dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan iPad tradisional berukuran 10 inci, yaitu mulai 329 dollar AS untuk versi 16 GB WiFi only.

Harga itu datang dengan beberapa kompromi. Dilihat dari kemampuan teknisnya di atas kertas, iPad Mini tak secanggih saudaranya, New iPad, yang juga telah diperbarui dengan sejumlah perubahan dari sisi hardware.

Sementara itu, tablet iPad 2 yang telah beredar sejak kuartal pertama tahun lalu tetap dipertahankan di lini produk Apple dengan level harga di antara iPad Mini dan New iPad (iPad generasi ke-4).

Jadilah konsumen dihadapkan dengan tiga pilihan: iPad Mini, iPad 2, dan New iPad (iPad 3 dan 4). Masing-masing datang dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Nah, untuk memudahkan dalam memilih tablet iPad mana yang lebih memenuhi kebutuhan, berikut ini perbandingan spesifikasi berikut harga ketiga tablet tersebut.

iPad Comparisons

*iPad 3 (atau New iPad atau iPad generasi ke tiga) telah digantikan oleh iPad generasi ke empat dan penjualannya kini telah dihentikan oleh Apple.

Berita-berita seputar peluncuran iPad Mini dan iPad 4 dapat disimak di liputan khusus "iPad Mini".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com