Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Produk Terbaik Versi Indocomtech 2012

Kompas.com - 31/10/2012, 17:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pameran komputer tahunan IndoComtech 2012 resmi dibuka siang ini, Rabu (31/10/2012). Upacara pembukaan juga memuat seremoni pemberian penghargaan bagi produk-produk terbaik yang dipamerkan dalam eksebisi tersebut.

Para pemenang berasal dari tujuh macam kategori produk, yaitu Notebook, Ultrabook, Smartphone, Tablet PC, Printer all-in-one, Networking, dan Aksesori Komputer.

Penghargaan produk terbaik kategori notebook diraih oleh MSI dengan notebook gaming GT70 One, sementara Spectre XT dari HP memenangkan penghargaan untuk kategori ultrabook.

Dari kategori tablet PC, muncul nama Galaxy Tab 10.1. Kategori printer all in one dimenangkan oleh Canon Pixma MG3170. Adapun kategori networking dan aksesori masing-masing dimenangkan oleh router wireless Asus RT-N66U dan TV box Android  SpeedUp SU-TV3.

Penghargaan Indocomtech Award 2012 ini diselenggarakan melalui kerjasama dengan majalah Info Komputer.

Produk-produk yang memenangkan penghargaan dapat dijumpai di ajang pameran Indocomtech 2012 di stand masing-masing brand.

Disamping itu, Indocomtech Award 2012 juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement pada Emily Kae dari PT Astrindo Senayasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com