Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai, Video 'Grand Theft Auto V' Batal Tayang

Kompas.com - 03/11/2012, 09:53 WIB

KOMPAS.com - Kabar yang sedikit mengecewakan dirilis Rockstar Studio terkait pengunduran waktu penayangan video trailer kedua dari game yang sedang dipersiapkan, Grand Theft Auto V.

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah Badai Sandy yang sedang berkecamuk di Pantai Timur Amerika Serikat.

Keterangan itu muncul dalam situs resmi mereka, Jumat (2/11). Mereka mengaku tengah mengerjakan video trailer kedua untuk dirilis dalam waktu dekat, tapi Badai Sandy mengganggu rencana tersebut sehingga harus diundur.  Salah satu dampak yang mereka rasakan akibat Badai Sandy adalah terputusnya sambungan listrik untuk kantor di New York.

"Namun bagaimanapun juga kami akan memiliki sesuatu yang akan ditunjukkan dalam waktu dekat," ujar pengumuman resmi di situs Rockstar.

Dalam kesempatan yang sama, Rockstar juga mengharapkan agar warga yang tinggal di daerah terdampak badai tetap selamat.

Video trailer kedua ini bisa jadi sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar GTA mengingat sangat terbatasnya informasi yang dirilis, begitu pula seretnya informasi yang bocor ke publik.

Untuk video trailer perdana saja sudah dirilis setahun silam dan hingga kini belum ada kelanjutannya kecuali beberapa screenshot tanpa kejelasan plot cerita, hingga tokoh yang akan terlibat di dalam game.

Sementara itu, Rockstar juga dalam beberapa hari mendatang bakal membuka kesempatan untuk memesan game ini terlebih dahulu.

Bagi yang memesannya pertama kali, berkesempatan untuk mendapatkan "Los Santos Photo Viewer" yang berisi gambar screenshot yang diklaim takkan pernah dirilis di tempat lain. Photo Viewer ini diperkirakan jumlahnya sangat terbatas sehingga pemesanan yang dibuka tanggal 5 November harus dilakukan secepatnya. (eld)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com