Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Joget Bareng Agnes", Telkomsel Dapat Rekor Muri

Kompas.com - 14/11/2012, 11:15 WIB

KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHIAgnes Monica

JAKARTA, KOMPAS.com - Program promosi Telkomsel untuk kartu Simpati, Dance Like Agnes, meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai kompetisi video yang berhasil mengumpulkan video unggahan terbanyak dari publik.

Pemenang-pemenang dari kompetisi ini bisa berlatih menari bersama Agnes Monica.

Telkomsel menggelar video kompetisi Dance Like Agnes sejak 5 September. Hingga akhir penutupan kompetisi pada 31 Oktober, ada 10.000 video yang masuk dan diunggah oleh para penggemar penyanyi Agnes Monica.

"Keikutsertaan pelanggan di program ini luar biasa. Ada 10.000 video yang diunggah publik, dan ada 10 juta perbincangan di akun Twitter terkait program Dance Like Agnes," kata Tengku Ferdi Febrian, Head of Simpati Brand Management Departement, Selasa (13/11/2012), di Jakarta.

Tim Agnes akan memilih 200 video terbaik. Selanjutnya, publik dipersilakan mem-voting video di situs web mikro www.dancelikeagnes.com yang dianggap paling layak untuk menjadi penari tamu di konser Agnes Monica.

Nantinya, 20 pemenenang dengan vote/like terbanyak akan mengikuti pelatihan menari bersama Agnes Monica dan NEZindaHOOD di Jakarta.

Telkomsel juga menjanjikan hadiah berupa uang tunai, gadget, dan pulsa, kepada para pemenang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com