Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren Tawarkan Layanan Video Messaging

Kompas.com - 28/11/2012, 10:40 WIB

 

oik yusuf/ kompas.com Model memperagakan Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i, dan USB Modem WiFi EVDO Rev.B


JAKARTA, KOMPAS.com -
Operator seluler berbasis teknologi CDMA, Smartfren, makin gencar menawarkan layanan bernilai tambah (value added service). Pada Selasa (27/11/2012), Smartfren meluncurkan 4 layanan VAS baru.

Keempat layanan itu adalah aplikasi layanan video messaging (VMS), portal video internasional yang bekerjasama dengan Viki, konten m-commerce berupa voucher/token untuk game online, dan Smart Kupon untuk mendapat diskon khusus di beberapa merchant.

"Melalui beragam aplikasi yang dibenamkan melalui konten VAS, mulai dari aplikasi video messaging, portal video, hingga layanan m-commerce, membuktikan kontinuitas kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan bernilai tambah yang dibutuhkan bagi pelanggan," ujar Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Viki dan VMS, memberi kemudahan menikmati hiburan cuma-cuma lewat perangkat Android Smartfren. Pelanggan dapat menonton video streaming aneka film, serial TV, video musik, hingga berita, gratis tanpa berlangganan melalui Viki maupun saling berkirim pesan lewat video dengan aplikasi VMS.

Pelanggan Smartfren juga dapat menggunakan voucher fisik atau isi ulang pulsa elektronik Smartfren untuk mengisi rekening game online lewat Smartfren Games Credits. Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren juga dapat menikmati diskon spesial di berbagai merchant gaya hidup yang bertanda Smart Kupon. Mobile coupon ini dapat diakses via SMS/QR Code/aplikasi Uangku dari ponsel pengguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com