Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Galaxy Note 10.1 Bakal "Disuguhi" Jelly Bean

Kompas.com - 02/12/2012, 08:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Samsung Indonesia siap memberi update perangkat lunak untuk tablet Galaxy Note 10.1. Update itu meliputi pembaruan sistem operasi ke Android 4.1 (Jelly Bean) dan fitur istimewa Premium Suite.

Update bisa dilakukan dengan mengunduh secara over the air (OTA) atau datang langsung ke Samsung Service Center di kota masing-masing. Untuk update di Samsung Service Center ini bisa dilaksanakan mulai 15 Desember 2012.

“Dengan upgrade Premium Suite ini, pengguna Galaxy Note 10.1 dapat merasakan pengalaman yang lebih pada tablet,” kata Adinda Nesvia, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Indonesia, dalam siaran pers yang diterima KompasTekno.

Premium Suite disertai dengan beberapa fitur baru. Pengguna dapat membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Ukuran jendela aplikasi itu bisa diatur sesuka pengguna.

Samsung juga menyediakan 16 aplikasi mini yang bisa dibuka secara bersamaan. Setiap aplikasi dapat digeser atau diperbesar ukuran kotaknya.

Ada pula fitur Air View yang memudahkan pengguna melihat konten dalam satu folder tanpa harus membuka folder tersebut. Air View juga berfungsi untuk aplikasi email, foto, dan video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com