Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angry Birds Star Wars Sambangi Facebook

Kompas.com - 19/12/2012, 15:16 WIB

Slashgear

KOMPAS.com – Tidak hanya melalui perangkat tablet dan smartphone, kini game Angry Birds Star Wars sudah bisa langsung dimainkan melalui browser di komputer atau laptop. Mulai hari ini, Rabu (19/12/2012), Rovio sudah resmi meluncurkan game ini untuk jejaring sosial Facebook.

Apa yang berbeda dari Angry Birds versi Facebook dengan versi mobile? Secara gameplay, game versi Facebook ini tidak menghadirkan suatu hal yang berbeda. Namun, karena hadir di jejaring sosial, Rovio banyak memasukkan unsur sosial dalam versi tersebut.

Sama dengan game Angry Birds untuk Facebook lainnya, para pemain dapat membandingkan skor yang mereka raih bersama dengan teman.

Para pemain juga dapat mengirimkan hadiah dalam permainan (in game gifts) ke teman Facebook yang juga memainkan game ini.

Rovio menjamin para pemain game versi Facebook ini tidak akan pernah kebosanan. Rovio berjanji untuk menghadirkan lima level baru setiap minggunya.

Selain itu, Rovio juga akan mengadakan sebuah kompetisi mingguan antar-teman dengan item dalam permainan (in-game item) sebagai hadiahnya. Rovio juga telah menambahkan tiga kemampuan baru, seperti Blaster Droid, Lightsaber Sling, dan Thermal Detonator.

Angry Birds Star Wars di Facebook dapat dimainkan dari tautan berikut ini.

Aplikasi Angry Birds Star Wars pertama kalinya diluncurkan pada 8 November 2012 yang lalu. Aplikasi ini berhasil mencetak rekor tersendiri bagi Rovio karena mampu menjadi nomor satu di Apple App Store hanya dalam waktu 2 jam setelah perilisannya.

Game ini juga sudah hadir di nyaris semua platform, seperti iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Mac, PC, dan Windows 8.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com