Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BlackBerry 10 Ada yang Murah dan Mahal

Kompas.com - 10/01/2013, 07:33 WIB

KOMPAS.com — Research In Motion (RIM) menyatakan bakal memasarkan perangkat BlackBerry 10 untuk semua segmen pasar, dengan menyediakan perangkat berharga rendah, menengah, dan tinggi.

Hal ini diungkapkan Chief Marketing Officer RIM Frank Boulben. Ia mengatakan, setidaknya RIM akan merilis enam ponsel BlackBerry 10 sepanjang tahun 2013 ini.

"Kami bermaksud untuk melakukan transisi portofolio dari waktu ke waktu untuk memiliki berbagai macam perangkat," kata Boulben kepada FierceWireless dalam pameran produk elektronik Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS, Selasa (8/1/2013).

RIM memberi kesempatan kepada 150 operator seluler di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk menguji perangkat BlackBerry 10.

Sistem operasi terbaru ini akan diperkenalkan RIM pada 30 Januari 2013. Pada saat itu, Perusahaan asal Kanada itu akan memperkenalkan dua ponsel BlackBerry 10 model papan ketik (keypad) format QWERTY dan layar sentuh penuh.

Seperti produk awal pada umumnya, kedua ponsel itu mengincar segmen menengah ke atas dan dibanderol dengan harga cukup tinggi. Namun setelah itu, RIM menjanjikan variasi produk untuk semua segmen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com