Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gamedev Bandung Butuh Segera Pengisi Suara

Kompas.com - 12/01/2013, 18:38 WIB

BANDUNG, KOMPAS - Studio pengembang video game, Tinker Studio, tengah mencari pengisi suara untuk game yang sedang mereka garap yakni INheritage: Boundary of Existence. Kesempatan tersebut ditutup pada Minggu (13/1/2013) tengah malam.

Diutarakan Chief Marketing Officer Tinker Studio, Muhammad Zaki, mereka membuka kesempatan bagi siapa pun yang berkeinginan menimba pengalaman sebagai pengisi suara untuk mendaftar. Mereka tinggal mengirimkan sampel suara kepada email AJ.theReal@tinkerworlds.com sebelum tenggat terlewati.

"Mengingat waktu yang mendadak, kami hanya mencari pengisi suara yang berasal dari Bandung atau Jakarta," ujar Zaki.

Skrip yang disuarakan bisa didapatkan di tautan ini dan isinya bisa diimprovisasi asal sesuai dengan karakternya. Umur karakter yang disuarakan tidak mesti sama dengan pelamar.

Para pendaftar yang lolos akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya akan diumumkan pada 15 Januari untuk mengikuti live casting pada tanggal 16-17 Januari 2013.

INheritage: Boundary of Existence adalah game bergenre shoot 'em up yang dikembangkan Tinker Studio yang bermarkas di Kota Bandung. Gaya visual yang mereka pakai adalah berciri anime dengan mengambil referensi kota-kota di Indonesia, salah satunya Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com