Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu Petinggi Apple Hengkang

Kompas.com - 17/01/2013, 07:37 WIB

Aditya Panji/KOMPAS.com Komputer jinjing MacBook Pro dari Apple


KOMPAS.com - Wakil Presiden Retail Apple Jerry McDougal dilaporkan mengundurkan diri dari perusahaan itu.

Seperti dikutip dari AllThingsD, McDougal yang mengundurkan diri awal Januari 2013 akan digantikan oleh mantan Wakil Presiden Keuangan Apple Jim Bean.

"Jim Bean pindah ke retail untuk mendukung tim kami. Jim yang telah bekerja di Apple selama 15 tahun adalah pemimpin andal yang mengerti budaya serta fokus kami pada servis untuk pelanggan," ujar juru bicara Apple Steve Dowling.

www.ifoapplestore.com Jerry McDougal mengobrol dengan rekan kerja sebelum pembukaan toko retail Apple di Shinsaibashi (Jepang)tahun 2004.

McDougal adalah salah satu pemain kunci dalam mendirikan jaringan retail Apple, dan merupakan kandidat potensial untuk posisi pimpinan toko-toko retail Apple.

Kepergian pria yang sebelumnya pernah bekerja di IBM dilaporkan tak ada kaitannya dengan masalah pekerjaan.  Dia mengundurkan diri agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Apple memang dikenal sangat menuntut komitmen besar dalam hal waktu dari para karyawannya, terutama yang bekerja di kantor pusat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com